Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui, Dijamin Lancar Tanpa Ketahuan - Mytips.id

Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui, Dijamin Lancar Tanpa Ketahuan

Mytips.id - Ada cukup banyak tutorial cara keluar grup WA tanpa diketahui. Padahal, tidak ada satu pun cara untuk keluar dari grup WA yang tanpa diketahui. Setidaknya, hingga saat ini (pertengah Agustus 2022).

Baik itu melalui laptop atau HP, jika keluar dari grup WA pasti akan diketahui. Jika tidak percaya, mari kita ulas bersama cara keluar dari grup WA baik lewat HP atau laptop, apakah ada yang bisa tanpa diketahui. 

Cara Keluar Grup WA Lewat HP

1. Buka aplikasi WA

2. Pilih Grup WA

3. Pilih Titik Tiga

4. Pilih Exit Grup

5. Pilih Exit


Setelah melalui langkah-langkah tersebut, kita baru bisa keluar dari grup. Dengan catatan, HP tetap terkoneksi ke jaringan internet. Dari pantauan MyTips.id, notifikasi bahwa kita keluar dari grup tetap ada. 

Cara Keluar Grup WA Lewat Laptop

1. Login WA dari laptop.

2. Sorot Grup WA.

3. Klik kanan pada Tanda Panah ke Bawah

4. Pilih Exit Grup

5. Sekali lagi pilih Exit Grup

Sama seperti cara keluar grup WA lewat HP, cara yang satu ini juga tidak bisa membuat kita keluar dari grup WA tanpa diketahui. Dengan cara ini, tetap ada notifikasi bahwa kita kita telah keluar dari grup WA.

Cara Keluar Grup WA Lewat Whatsapp Web

Cara keluar grup WA lewat Whatsapp Web sama dengan cara keluar grup WA lewat laptop. Lagi-lagi, meski kita keluar lewat Whatsapp Web, tetap ada notifikasi bahwa kita telah keluar dari grup WA. 

Jadi, dapat dikatakan bahwa tidak ada cara yang bisa dipakai untuk keluar dari grup WA tanpa diketahui. Baik itu lewat HP, laptop, maupun Whatsapp Web, tetap akan ada notifikasi bahwa kita keluar dari grup.

Tips dari Mytips.id jika ingin tetap keluar dari grup WA (yang mungkin mengganggu) adalah dengan memakai nomor baru. Coba minta ke admin grup untuk memasukkan nomor baru tersebut ke grup WA.

Jika nomor yang baru tersebut sudah masuk ke grup, kamu bisa mengeluarkan nomor WA yang lama dari grup WA tersebut kapan saja. Toh, orang mungkin akan tetap menganggap kamu ada di grup.

Demikian kira-kira cara keluar grup WA yang ternyata dengan semua cara kita tetap akan diketahui. Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke MyTips.id. Jangan lupa, aktifkan juga lonceng notifikasinya.

Posting Komentar