Link Nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4, Lengkap dengan Sinopsisnya - Mytips.id

Link Nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4, Lengkap dengan Sinopsisnya


Mytips.id, GEEK - Berikut adalah link nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4, lengkap dengan sinopsis cerotanya.

Diketahui, Attack on Titan Season 4 "The Final Chapters (Part 1)" sudah tayang di berbagai layanan streaming resmi di Indonesia sejak 4 Maret 2023.

Bagi yang belum tahu, Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan serial anime bercerita tentang perjuangan manusia hidup di dalam tembok raksasa untuk melindungi diri dari serangan titan, makhluk raksasa memangsa manusia.

Sementara untuk part 4 nya sudah tayang di Jepang sejak 4 Novemver 2023 kemarin.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Attack on Titan The Final Chapters Part 4, kamu bisa klik link berikut ini.

Nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4 di Vidio.com

Nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4 di BStation

Nonton Attack on Titan The Final Chapters Part 4 di iQIYI

Sinopsis

Di bagian ke-2, diungkap secara jelas rahasia-rahasia tersimpan di balik dunia Attack on Titan, termasuk asal-usul titan, sejarah bangsa Eldia dan Marley, serta nasib dari para karakter utama seperti Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Armin Arlert, dan lainnya.

Di bagian terakhir ini, fans akan disajikan pertarungan akhir dan epik antara Aliansi untuk menghentikan Eren Yeager yang telah menjadi Titan Kiamat dan Marley yang ingin menguasai kekuatan titan.

Bagian keempat kemudian melanjutkan kisah ketika Mikasa, Armin, Jean, Connie, Reiner, Pieck, dan Levi mendarat di punggung titan Eren dan berusaha untuk mencari sosok yang bersembunyi di dalamnya. Meski demikian, jalan mereka tidak mudah.

Mereka mesti menghadapi sejumlah titan, seperti Warhammer Titan milik Lara Tybur, Colossal Titan milik Bertholdt Hoover, hingga Jaw Titan milik Porco Galliard. 

Sementara, Levi memiliki misi tersendiri untuk mencari Zeke Yeager karena masih memiliki dendam pribadi.

Pasukan itu dikejar waktu sebelum Guncangan Bumi yang dibangunkan oleh Eren berhasil membumihanguskan seluruh musuh Pulau Paradis. 

Mikasa dan Armin tidak hanya mesti bertarung dengan sahabat mereka sendiri, tapi juga dengan diri sendiri demi mengakhiri genosida itu.

Musim terakhir Attack on Titan dibagi menjadi dua bagian. Part 3, yang berdurasi selama satu jam, sudah tayang pada Maret lalu. Lalu, diikuti bagian terakhir yang akan tayang pada 4 November 2023 di Jepang.

Posting Komentar