Ini Jadinya Kalau Naruto Kecil Dilatih Langsung oleh Hokage Ketiga - Mytips.id

Ini Jadinya Kalau Naruto Kecil Dilatih Langsung oleh Hokage Ketiga

Mytyps.id, GEEK -  Jika Naruto dilatih sejak usia 4 tahun menjadi ninja oleh Hokage ke-3 sendiri, apa hasilnya?

Menurut teori, dia benar-benar akan menjadi monster. Seperti diketahui, Naruto memiliki dua kelemahan besar.

Salah satu kelemahan Naruto yang mencolok adalah kenyataan bahwa setiap jutsu yang dia gunakan dalam persenjataan utamanya didasarkan pada Jutsu Klon Bayangan dan Rasengan. 

Selain saat dia menerima Senjutsu Enam Jalur dan menggunakan Chakra Yin/Yang, dia hanya terbukti menggunakan Elemen Angin dua kali selain di Rasenshuriken, keduanya menggunakan serangan kombo dengan pengguna air (Yamato dan Gamatatsu). Ini mengurangi keserbagunaannya .

Kelemahan lain yang dimiliki Naruto adalah kurangnya efisiensi chakra. Orang-orang seperti Sasuke, Itachi, dan Kakashi sangat efisien dalam membentuk chakra mereka, artinya mereka menggunakan jumlah chakra yang minimal saat menggunakan jutsu.

 Naruto sepenuhnya mengabaikan efisiensi chakra, hanya membentuk chakra untuk menggunakan jutsu dan kemudian melemparkannya ke musuh. 

Satu-satunya alasan dia bisa bertahan adalah karena warisan Uzumaki dan Kurama yang memberinya chakra dalam jumlah besar. 

Karena chakra secara inheren terikat pada kekuatan fisik dan spiritual, kurangnya efisiensi mengurangi kekuatan tempurnya .

Dilatih oleh Hiruzen akan menghilangkan kedua kelemahan ini. 

Menjadi master dari kelima pelepasan alam, serta seorang ninja terampil yang dikenal sebagai Profesor, dia akan dengan mudah mengajari Naruto cara membentuk chakra dengan benar dan mengajarinya lebih banyak jutsu untuk digunakan.

Gaya Angin: Telapak Angin Gale dan Gaya Angin: Terobosan adalah dua jutsu yang saya lihat Naruto kuasai dan mudah digunakan dalam persenjataannya, karena keduanya sederhana dan sangat cocok dengan gaya serangan kepalanya yang kuat. 

Hiruzen mungkin akan mendorong Naruto untuk mempelajari beberapa jutsu Gaya Angin yang lebih kuat, seperti Naga Angin (jika itu masalahnya), atau Peluru Vakum Danzo.

Juga, hal lain yang akan membuatnya OP sekali.

Jika Hiruzen adalah gurunya, saya ragu dia akan mampu menjauhkan Naruto dari Flying Raijin. Sebagai putra Kilat Kuning, Naruto pasti akan berusaha mempelajarinya jika Hiruzen mendorongnya. 

Dan, dengan kendali chakra dari Hiruzen, dia mungkin akan mempelajarinya dengan cukup cepat, terutama dengan teknik pembelajaran perkalian klon bayangannya.

Posting Komentar