Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh November 2023 - Mytips.id

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh November 2023


Mytips.id - Berikut adalah cara beli tiket kereta cepat Whoosh per bulan November 2023.

Seperti diketahui, Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa kamu pilih untuk melakukan perjalanan.

Bagaimana tidak, dengan Kereta Cepat Whoosh, maka kamu hanya akan menempuh waktu 46 menit saja dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya.

Buat kamu yang belum tahu bagaimana cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh, berikut Mytips.id telah merangkum caranya. 

Adapun beberapa pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh, yakni sebagai berikut:

1. Website ticket.kcic.co.id

  • Pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan
  • Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.
  • Penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

  • Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
  • Pembayaran melalui QRIS
  • Penumpang mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

  • Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
  • Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS.
  • Penumpang mendapatkan tiket fisik.

Ada Promo Menarik

Seiring dengan diluncurkannya penjualan tiket melalui aplikasi mobile, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi merilis harga promo untuk menarik minat masyarakat menggunakan kereta cepat Whoosh, diantaranya tiket promo Rp150.000 untuk perjalanan periode 18 Oktober sampai dengan 30 November 2023.

"Kami telah luncurkan program promo tiket Rp150.000,00 melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh agar masyarakat akan antusias untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat, sehingga bisa berkontribusi juga dalam mengurangi polusi dan mengatasi kemacetan,"ucap Dwiyana.

Promo lainnya, dia menjelaskan, bagi penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket perjalanan tanggal 18-30 November 2023 seharga Rp300.000,00 akan mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah tiket yang telah dibeli sebelumnya.

Adapun syarat yang harus dipenuhi, menurut Dwiyana, cukup dengan menunjukkan tiket yang telah dibeli disertai ID Card di loket stasiun. Reward tiket tersebut dapat ditukarkan untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh hingga 30 November 2023.

Posting Komentar