Terbaru Samsung Galaxy Flip 5, Ini 4 HP Lipat Terkeren 2023 - Mytips.id

Terbaru Samsung Galaxy Flip 5, Ini 4 HP Lipat Terkeren 2023



Mytips.id - Industri smartphone mengalami perkembangan luar biasa, terutama dalam inovasi desain. Salah satu tren paling menarik adalah hadirnya HP lipat yang menawarkan fleksibilitas pada performa dan fitur.

Mengikuti peningkatan permintaan konsumen akan perangkat yang lebih fungsional dan portabel, HP lipat telah menjadi pusat perhatian dalam dunia teknologi seluler. Beberapa perusahaan teknologi terkemuka meluncurkan produk-produk inovatif di tahun 2023.

Daftar HP Lipat  Terbaru 2023

Berikut HP lipat terbaik tahun yang telah mengguncang pasar dengan desain revolusioner.

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

Salah satu peningkatan Samsung Galaxy Z Flip 5 terlihat pada cover screen berukuran 3,4 inci, pendahulunya Samsung Galaxy Z Flip 4 hanya 1,9 inci.

Samsung juga meningkatkan performa smartphone terbaru ini dengan menyematkan chipset paling mumpuni dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

2. OPPO Find N2

Sebagai HP lipat pertama yang diluncurkan oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok, OPPO Find N2 mampu memberikan pengalaman menakjubkan.

Smartphone tersebut pertama kali diperkenalkan secara global di London dan masuk pasar Indonesia pada 12 Mei 2023.

OPPO Find N2 memiliki layar penutup berukuran 3,26 inci. Dilengkapi kamera utama 50MP, NPU, MariSilicon X, dan Hasselblad yang meningkatkan kemampuan layaknya fotografi profesional.

3. Vivo X Fold Plus

Vivo X Fold Plus memiliki layar utama 8 inci dengan rasio 4:3,55 yang menggunakan panel LTPO Ultra Thin Glass (UTG). Sedangkan layar kedua lebih lebar dengan ukuran 6,53 inci.

Vivo X Fold Plus menghadirkan kamera dengan sensor 50MP, 48MP ultra-wide, serta dua lensa telefoto 12MP dan 8MP periscope.

4. Huawei Mate X2

Layar Huawei Mate X2 saat terbuka berukuran 8 inci, sedangkan saat tertutup menjadi 6,45 inci.

HP lipat tersebut dilengkapi dengan Ultra Vision Leica Quad Camera. Konfigurasi yang diterapkan adalah Ultra Sensing Wide Camera 50MP. Inovasi ini merupakan sensor pertama yang menggabungkan array filter warna RYYB.

HP lipat semakin populer berkat inovasi dan peningkatan kualitas signifikan. Terdapat berbagai pilihan yang tersedia, perangkat ini menawarkan pengalaman revolusioner dengan desain elegan, performa canggih, dan fleksibilitas luar biasa.


Posting Komentar