Wisata Pohon Pinus Dago Dream Park Menawarkan Wahana dan Spot Foto Instagramable - Mytips.id

Wisata Pohon Pinus Dago Dream Park Menawarkan Wahana dan Spot Foto Instagramable



Mytips.id - Dago Dream Park adalah destinasi wisata terkenal di kawasan Bandung yang mengusung konsep taman hiburan modern. Menawarkan berbagai atraksi dan kegiatan seru bagi pengunjung dari segala usia. 

Tempat ini menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat. Menggabungkan keindahan alam dengan hiburan yang mengasyikkan, Dago Dream Park menawarkan pengalaman tak terlupakan. 

Saat memasuki kawasan ini, pengunjung akan disambut dengan pepohonan pinus yang hijau dan rindang, serta udara segar pegunungan. Selain itu, tersedia berbagai wahana permainan menarik sehingga kamu tidak akan bosan menghabiskan waktu liburan di Dago Dream Park.

Dago Dream Park, Jam Operasional, Tiket Masuk dan Wahana yang Ditawarkan

Dago Dream Park menawarkan pemandangan pohon pinus dipadu dengan nuansa pegunungan. Berada di lokasi yang tidak jauh dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 11,4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit.

Tersedia berbagai wahana permainan menarik, seperti roller coaster, taman air, dan flying fox yang akan memacu adrenalin para pengunjung. Selain itu, Dago Dream Park juga memiliki zona bermain anak, dan arena olahraga yang menambah keseruan.

Terdapat spot instagramable gratis untuk mengabadikan setiap momen liburan. Namun, ada beberapa wahana berbayar seperti up house, aladdin carpet, paragliding dan tinkerbell wings. Pengunjung yang membawa balita atau anak-anak dapat mencoba naik kuda, memberi makan hewan, atau naik kereta mini.

Wahana yang tidak boleh dilewatkan ketika berada di Dago Dream Park adalah kampung Dayang Sumbi, kora-kora, rumah hantu, dan perahu.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas Bandung sambil menikmati suasana taman di restoran atau kafe yang disediakan.

Perlu dicatat bahwa setiap permainan memiliki harga tiket berbeda. Namun, tidak perlu khawatir karena ada beberapa tempat di Dago Dream Park yang gratis.

Senin - Jumat dikenakan biaya Rp30.000, 00  dengan jam operasional  09.00 - 17.00 WIB.

Sabtu - Minggu dikenakan biaya masuk Rp35.000 dengan jam operasional 08.00 - 18.00 WIB.

Setiap tiket masuk Dago Dream Park sudah termasuk gratis kampung Dayang Sumbi, rumah anti gravity, coral land, love island dan gembok cinta.


Posting Komentar