Top 6 Zodiak Tukang Selingkuh, Cek Apakah Pasanganmu Ada Di Sini - Mytips.id

Top 6 Zodiak Tukang Selingkuh, Cek Apakah Pasanganmu Ada Di Sini





Mytips.id - Kumpulan zodiak tukang selingkuh ini akan diurut dari nomor terakhir ke yang paling ulung. 

Keenam zodiak di bawah ini memiliki kecenderungan sifat tidak setia pada pasangannya.


6. Capricorn
Kamu mungkin kaget saat melihat Capricorn ada di deretan zodiak tukang selingkuh. Terlebih Capricorn orang yang tenang dan logis nampaknya tidak akan jadi tukang selingkuh. Justru sifat ini yang membuat Capricorn jago menyembunyikan rahasia.

5. Pisces

 Sedalam-dalamnya samudera siapa yang tahu. Kiranya ungkapan ini cocok menggambarkan Pisces. Hanya karena Pisces orang yang sensitif dan romantis,bukan berarti ini membuat mereka jadi pasangan yang setia. Justru keromantisannya yang membuat mereka sering terlibat cinta segitiga. Tapi Pisces ini tipe zodiak yang suka selingkuh hati daripada selingkuh terang-terangan.

4. Leo


Sifat buruk Leo dalah suka menjadi pusat perhatian. Jika sifat Leo ini tidak terkendali, mereka akan terus-menerus haus perhatian. Kasih sayang pasangannya tidak akan pernah cukup melepas dahaga Leo bak di padang pasir.

Apalagi saat pasangannya kurang perhatian kepada Leo, ini akan jadi alasan Leo mencari selingan yang lain.


3. Libra

Libra berada di bawah naungan planet Venus, planet yang menyombolkan asmara dan roman. Ini yang membuat mereka terobsesi memiliki pasangan. Libra sulit untuk berkomitmen karena mereka merasa selalu ada orang yang lebih baik dari pasangannya. Sebagai zodiak yang melambangkan keadilan, Libra akan berkelit untuk selingkuh dengan berdalih pasangannya memperlakukan mereka dengan tidak benar.


2. Gemini

Lambang anak kembar membuat Gemini tidak punya prinsip, selalu ragu. Dan lagi Gemini pandai memikat orang lain. Kombo apik untuk menarik kehancuran.

Gemini akan menjadi pasangan yang sulit untuk diandalkan dalam komitmen. Amati kesungguhan pasanganmu jika ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Gemini.


1. Aries

Top One zodiak tukang selingkuh adalah Aries. Cukup mengagetkan bahwa posisi pertama pasangan paling tidak setia bukanlah Gemini.


Aries orangnya independen, artinya mereka seperti Gemini, susah untuk dijinakkan.

Dalam kepala Aries hanya ada passion, rasa ingin tahu, dan rasa petualang. Aries akan berapi-api dalam awal hubungan, tapi masuk ke bulan ketiga, keempat, hubungan akan hambar.


Cinta mereka dipicu oleh rasa penasaran. Ini yang membuat mereka gampang bosan dan kadang meilih untuk mejalin hubungan dengan kekasih gelap.

Posting Komentar