Sudah Dirilis, Ini Fitur Keren di Aplikasi GoPay Terbaru - Mytips.id

Sudah Dirilis, Ini Fitur Keren di Aplikasi GoPay Terbaru



Mytips.id-Aplikasi GoPay terbaru menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan efisien. Dompet digital tersebut terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dalam berbagai aspek keuangan.

Melalui peningkatan aplikasi versi terbaru ini, GoPay berkomitmen memberikan layanan terbaik, serta mengutamakan solusi pembayaran yang dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari.

Fitur Unggulan pada Aplikasi Gopay Terbaru

GoPay kini telah terpisah dengan platform GoJek. Dompet digital tersebut sudah dapat digunakan per 26 Juli 2023. Berikut keunggulan fitur pada aplikasi keluaran GoTo Financial.

1. Aplikasi Lebih Ringan

Aplikasi GoPay memiliki ukuran file kecil dan ringan sehingga kompatibel untuk semua jenis smartphone.

Untuk pengguna Android, aplikasi tersebut tersedia dalam versi 1.4.0 dengan ukuran 24,53 MB. Sedangkan untuk pengguna iPhone, versi yang tersedia di App Store adalah 1.2.2 berukuran 91,8 MB. 

2. Bebas Biaya Transfer

Pengguna dapat melakukan transfer maksimal 100 kali dalam satu bulan. Ini berlaku ke berbagai tujuan, termasuk mengirim saldo ke sesama GoPay maupun rekening bank.

Untuk transaksi ke sesama pengguna GoPay tidak ada biaya admin. Namun, transfer ke rekening bank dikenai biaya sebesar Rp2.500,00.

3. Melihat Riwayat Mutasi Selama 3 Bulan

Pengguna dapat melihat riwayat transaksi sehingga lebih mudah melacak keuangan. Mutasi dapat dilihat dalam jangka waktu harian, mingguan, dan bulanan.

Meskipun sudah terpisah, GoPay tetap terintegrasi dengan GoJek dan Tokopedia. Pengguna dapat melihat transaksi yang dilakukan melalui dua platform tersebut, atau aplikasi diluar ekosistem GoTo, yaitu GoPay Standalone.

4. Catatan Pengeluaran

Fitur ini digunakan untuk membuat catatan pengeluaran bulanan. Dengan pembukuan digital tersebut, pengguna dapat memantau pemasukan dan pengeluaran saldo GoPay.

5. Keamanan Lebih Ketat

Pengguna dapat mengaktifkan lima lapis keamanan, antara lain verifikasi nomor HP, verifikasi surel, mengaktifkan biometrik sidik jari, update GoPay Plus, dan menyetel PIN untuk menjamin data dan aktivitas transaksi.

Menghadirkan fitur-fitur inovatif dan keamanan yang terjamin, aplikasi Gopay terbaru memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih mudah, cepat, dan aman bagi pengguna.


Posting Komentar