Link Nonton dan Sinopsis The Glory Season 2 - Mytips.id

Link Nonton dan Sinopsis The Glory Season 2



Mytips.id,GEEK-Penasaran dengan aksi balas dendam Moon Dong Eun, simak artikel berikut ini yang menyajikan link nonton dan sinopsis The Glory Season 2. Jangan lewatkan seri drama Korea Selatan garapan sutradara Ahn Gil-Ho dan penulis Kim Eun Sook.

Link Nonton The Glory Season 2

The Glory Season telah menyita perhatian penonton dari berbagai belahan dunia sejak season pertama ditayangkan. Bukan hanya karena dibintangi oleh bintang papan atas Korea Selatan, tetapi juga karena alur cerita dan plot yang berhasil menguras emosi. 

Karakter-karakter kunci dalam artikel ini berhasil memikat para penonton. Bagi kamu yang belum sempat mengikuti The Glory Season 2, tidak perlu cemas karena artikel ini akan memberikan  link nonton melalui platform legal.

Apakah siap untuk menyaksikan balas dendam Moon Dong Eun klik link nonton The Glory Season 2 melalui platform Netflix.

Sinopsis The Glory Season 2

Moon Dong Eun memiliki cita-cita menjadi arsitek saat masih SMA, tetapi impian itu pupus karena dia menjadi korban perundungan. Sejak kejadian mengerikan tersebut, kehidupannya berubah drastis.

Moon Dong Eun mengalami trauma berat dan memutuskan untuk keluar dari sekolah. Disisi lain, dia bertekad membalas dendam pada perindung yang telah menyiksanya.

Beberapa tahun kemudian, Moon Dong Eun bekerja sebagai guru sekolah dasar. Salah satu murid di kelasnya adalah anak dari perundung.

Hal tersebut bukan suatu kebetulan, melainkan bagian dari rencana balas dendam Moon Dong Eun. Di bagian pertama, dia berhasil menjebak Park Yeon Jin sehingga Ha Do Yeong mengetahui tabiat asli istrinya.

Balas dendam di The Glory Season 2 jauh lebih kejam lagi. Tidak hanya Park Yeon Jin yang tidak tenang.

Jeon Jae Joon, Lee Sara, dan Choi Hye Jeong juga merasakan akibat dari perbuatan mereka di masa lalu. Masih banyak misteri dan plot twist menarik yang menanti untuk diungkap.

Penasaran dengan akhir dari balas dendam Moon Dong Eun, jangan lupa klik link nonton dan sinopsis The Glory Season 4 yang disajikan lengkap dalam artikel ini.

Posting Komentar