iPhone 15 Pro Max Hadirkan Fitur Eksklusif, Bakal Bikin Kantong Jebol? - Mytips.id

iPhone 15 Pro Max Hadirkan Fitur Eksklusif, Bakal Bikin Kantong Jebol?


Mytips.id - Meskipun belum ada informasi resmi, Apple dipercaya akan segera menghadirkan ponsel pintaerterbaru. Seri iPhone 15 Pro Max dijadwalkan rilis antara bulan Agustus dan September 2023.

Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, iPhone 15 tentu tidak hadir sendirian. Bersama empat seri lainnya, perangkat ini siap masuk dalam persaingan pasar smartphone. Namun, berbekal teknologi canggih andalan Apple, gadget ini pasti dibanderol dengan harga selangit.

Bocoran Informasi Terkait iPhone 15 Pro Max

Kabarnya smartphone canggih terbaru dari Apple ini mengusung layar berdesain Dynamic Island yang baru digunakan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Hadir sebagai seri tercanggih, iPhone 15 Pro Max dipercaya sudah dilengkapi berbagai fitur pembaru seperti lensa periskop yang dapat melakukan zoom optik hingga 6x.

Padahal iPhone 15 Pro kabarnya hanya menggunakan lensa periskop zoom optik maksimal 3x seperti yang digunakan oleh pendahulunya iPhone 14 Pro.

Untuk mendukung kinerjanya, iPhone 15 Pro Max diprediksi sudah mengusung chipset terbaru Apple A17 Bionic (3 nm). Berbekal hal tersebut performa hingga efisiensi daya perangkat tergolong unggul.

Seri iPhone 15 dikabarkan akan menggunakan port USB type-C untuk melakukan pengisian daya dan transfer data. Jika hal ini terbukti benar maka seri terbaru dari Apple ini merupakan yang pertama meninggalkan port Lightning.

Meskipun bocoran spesifikasi di atas belum bersifat resmi namun hal ini diharapkan dapat menjadi gambaran apalagi kamu tertarik meminang iPhone 15.

Untuk harganya sendiri, series iPhone 15 dibanderol nilai jual lebih mahal dari pendahulunya.

iPhone 15 kabarnya akan dibanderol harga mulai dari $799 atau setara dengan Rp11.900.000,00.

Harga jual iPhone 15 Plus mulai dari $899  atau senilai Rp13.000.000,00.

iPhone 15 Pro diprediksi membawa budget kisaran 1.099 dolar AS setara dengan Rp16.300.000,00.

iPhone 15 Pro Max memilii harga jual kisaran dengan $1.199 atau sekitar Rp17.800.000,00.

Apple sekali lagi menghadirkan inovasi mengagumkan ke dalam industri smartphone. Ditenagai oleh teknologi canggih terbaru, perangkat ini menawarkan pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dari desain elegan hingga kinerja yang luar biasa, iPhone 15 Pro Max menjanjikan kemampuan yang tak tertandingi dalam hal fotografi, produktivitas, dan hiburan.


Posting Komentar