Harga Terbaru Samsung A54, Sudah Turun? - Mytips.id

Harga Terbaru Samsung A54, Sudah Turun?



Mytips.id - Update harga terbaru Samsung A54 Juli 2023 diberikan untuk kamu yang mencari gadget baru. Meskipun terjangkau, smartphone ini dilengkapi prosesor kuat, baterai tahan lama, serta ruang penyimpanan luas.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung A54

Samsung A54 hadir dengan glass finish premium, layout kamera simple, serta pilihan warna yang ceria. Kesederhanaan desain smartphone terbaru ini hanya dapat dideskripsikan dengan satu kata, yaitu awesome.

Pengguna dapat merekam video berkualitas tinggi melalui reframing dan auto fokus otomatis. Hal ini lebih mudah karena adanya Video Digital Image Stabilization (VDIS) dan angle OIS. Fitur tersebut mendukung dan memudahkan pekerjaan para content creator.

Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi, Samsung A54 sudah dilengkapi dengan sensor gambar canggih. Saat malam hari, kamera akan otomatis beralih ke night mode sehingga hasil gambar lebih terang.

Fokus front camera 32MP lebih jelas sehingga nyaman untuk aktivitas selfie, video call, webinar, dan keperluan lainnya. Pengguna dapat mengedit gambar, seperti objek, pantulan, atau bayangan yang tidak diinginkan.

Selain itu, terdapat Photo Remaster untuk mengurangi keburaman dan noise pada gambar. Fitur bertenaga AI tersebut juga dapat digunakan untuk meningkatkan resolusi.

Layar berukuran 6,4 inci berteknologi FHD+ Infinity-O memberikan tampilan cerah, termasuk visibilitas luar ruangan yang jelas dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Samsung A54 menggunakan prosesor Octa-core dengan performa dan kemampuan lebih tinggi dari pendahulunya. Keunggulan ini diimbangi dengan kecepatan jaringan 5G yang luar biasa.

Ponsel ini memiliki kapasitas memori internal 256GB dan kartu microSD hingga 1TB. Pengguna selalu memiliki ruang untuk menyimpan kenangan berharga, seperti gambar atau video.

Ketahanan daya Samsung A54 tidak dapat diragukan karena dapat bertahan selama dua hari. Baterai 5,000mAh pada smartphone tersebut dapat menemani kegiatan streaming atau bermain game hingga berjam-jam.

Galaxy A54 5G mengantongi rating IP67. Berdasarkan uji laboratorium, ponsel ini tahan terhadap perendaman hingga satu meter di air tawar selama kurang lebih 30 menit. Namun, kurang aman untuk pantai atau kolam renang. 

Ketahanan terhadap air dan debu pada Samsung A54 tidak bersifat permanen dan dapat berkurang selama penggunaan. Oleh karena itu, kamu harus tetap berhati-hati dan melakukan perawatan berkala.

Harga terbaru Samsung A54 per Juli 2023 kisaran Rp6.399.000,00. Ponsel ini bisa didapatkan melalui official store, baik offline maupun online.

Posting Komentar