Daftar HP Infinix Murah Rp1 Jutaan - Mytips.id

Daftar HP Infinix Murah Rp1 Jutaan



Mytips.id - HP Infinix murah Rp1 jutaan menawarkan sejumlah fitur menarik yang bisa bersaing dengan gadget lain di kelasnya. Di rentang harga ini, kamu sudah mendapatkan ponsel dengan layar yang luas dan berkualitas, performa handal, kamera memadai, serta baterai tahan lama.

Infinix selalu berupaya memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan. Merek ponsel asal Hongkong ini memang terkenal dengan produk-produk yang memiliki spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Daftar Tiga HP Infinix Murah Rp1 Jutaan

Inilah opsi terbaik yang ditawarkan oleh Infinix dalam anggaran yang terjangkau.

1. Infinix Hot 12i Rp1,4 Juta

Infinix Hot 12i merupakan salah satu ponsel murah Rp1 jutaan yang ramai peminat, pasalnya ponsel ini sangat cocok untuk digunakan harian seperti menonton film, mendengar musik serta scroll media sosial.

Infinix Hot 12i mengusung layar IPS LCD 6,6 inci. HP ini disematkan chipset MediaTek Helio A22 dengan dukungan sistem operasi Android 11 dan baterai 5000 mAh.

2. Infinix Smart 7 Rp1,2 Juta

Tidak salah jika Infinix Smart 7 menjadi salah satu jagoan ponsel murah, pasalnya dengan harga Rp1 jutaan Anda sudah bisa menikmati ponsel dengan fitur extended RAM 7GB, memori internal yang bisa diperluas sampai 2TB dan baterai 5000 mAh.

Infinix Smart 7 juga menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Untuk urusan performa, HP ini disokong chipset Helio A25 dan sistem pengoperasian Android 12. 

3. Infinix Hot 30i Rp1,5 Juta

HP murah Rp1 jutaan selanjutnya adalah Infinix Hot 30i yang hadir bersama layar IPS LCD 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz. Menariknya ponsel ini menyediakan perluasan RAM hingga 16GB.

Tidak hanya disuguhi RAM besar, Infinix Hot 30i juga memiliki memori internal cukup luas 128GB. HP ini diotaki chipset MediaTek Helio G37 dan sistem pengoperasian Android 12. 

Salah satu keunggulan Infinix Hot 30i adalah baterai kapasitas cukup besar 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 18 Watt. Selain itu HP ini juga memiliki kamera belakang 50MP yang terbukti menghasilkan foto cukup baik.

Pilihan HP Infinix murah Rp1 jutaan memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk merasakan pengalaman menggunakan gadget canggih. Ini kesempatan buat kamu yang mencari smartphone dengan budget terbatas.


Posting Komentar