Cara Beli dan Tukar Tambah HP Lama dengan Galaxy Z Fold 5 - Mytips.id

Cara Beli dan Tukar Tambah HP Lama dengan Galaxy Z Fold 5


Mytips.id -  Begini cara preorder dan tukar tambah HP lama dengan Galaxy Z Fold 5.

Samsung masih menjadi salah satu pemimpin segmen smartphone high-end di Indonesia yang inovasi terbarunya begitu dinantikan, termasuk soal peningkatan fitur di lini smartphone terbarunya. 

Tak heran jika peluncuran smartphone premium Samsung terbaru jadi momen yang ditunggu konsumen.

Memahami kebutuhan konsumen dalam menjalani gaya hidup kekinian, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) kembali dipercaya Samsung untuk menghadirkan lini foldable premium terbarunya, yakni Galaxy Z Fold5 | Z Flip5.

Pihak terkait sudah membuka pemesanan preorder mulai tanggal 26 Juli sampai 17 Agustus 2023. 

Untuk melakukan preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, konsumen bisa mengakses aplikasi dan website Blibli. 

Kemudian, pilih perangkat yang diinginkan, pilih “Tambah ke Bag” atau “Pre-order”, lalu selesaikan pemesanan dengan memastikan kelengkapan informasi dan data diri serta melakukan pembayaran.

Konsumen juga bisa mengunjungi langsung gerai omnichannel Blibli untuk preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. 

Informasi tukar tambah

Dilansir dari rilis yang diterima Mytips.id, konsumen juga bisa menikmati kemudahan Tukar Tambah dalam memesan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5.

 Caranya, pilih device yang diinginkan, lalu cek ketersediaan layanan Tukar Tambah di lokasi yang telah ditentukan. 

Jika layanan Tukar Tambah tersedia, masukkan IMEI dari perangkat lama, lalu lakukan tes kualitas dan tes fisik terhadap perangkat yang ingin ditukar. 

Jika seluruh proses telah dilalui, konsumen bisa menyelesaikan proses pemesanan seperti biasa.

Konsumen bisa menikmati pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli saat trade-in smartphone lama berkat proses yang cepat, pengiriman barang yang andal, keuntungan dari cicilan 0%, gratis antar-jemput barang, hingga potongan harga sampai Rp1.000.000.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, Blibli juga merilis gadget dan wearables terbaru dari Samsung yang menawarkan pengalaman gaya hidup modern terdepan. 

Device terkini yang ikut dirilis adalah Galaxy Tab S9 Series, dan Galaxy Watch 6 Series. Konsumen bisa menemukan Galaxy Tab S9 Series dan Galaxy Watch6 Series di platform online Blibli serta di seluruh jaringan omnichannel Blibli mulai tanggal 26 Juli.

Demi memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan, Blibli juga telah menyiapkan berbagai benefit di setiap pembelian Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. 

Cukup dengan melakukan registrasi di Blibli, pelanggan bisa memiliki Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 terbaru dengan cicilan 0%, lengkap dengan bonus cashback Rp1.000.000 serta extra benefit senilai total Rp6.500.000 yang di dalamnya termasuk jaminan garansi 2 tahun dari Samsung Care.

Posting Komentar