Review One Piece 1066, Benarkah Ini Klimaks One Piece? - Mytips.id

Review One Piece 1066, Benarkah Ini Klimaks One Piece?


Mytips.id, GEEK- One Piece 1066 akan berjudul "Here Comes Main Act! Powerful Techniques of Shockwave and Magnetism".

Episode terbaru ini telah dirilis pada 25 Juni 2023 dan membuat penggemar heboh.

Bagaimana tidak, episode yang memikat penonton menampilkan perjuangan besar antara Big Mom, Trafalgar, dan Kid, tetapi juga menampilkan beberapa animasi terbaik yang pernah diproduksi.

Tidak hanya itu, adegan pembuka membuat penonton merinding. Sebab, episode tersebut juga memperlihatkan pertarungan antara Luffy dan Kaido, yang secara perlahan mengarah ke aktivasi gear 5 Luffy.

Rangkuman One Piece 1066

Adegan pembuka One Piece 1066 membuat para penonton merinding karena memperlihatkan Kapten Kid di ambang kematian dan kemudian menggoda kehidupan yang berkelebat di depan matanya. 

Namun, begitu dia mendengar Law meneriakinya untuk melakukannya, dia kembali tenang. 

Tindakan kemudian beralih ke Yamato dan kemudian ke Momonosuke, yang berada di luar menarik Onigashima menjauh dari Ibukota Bunga. 

Saat dia menarik Onigashima, dia memikirkan keluarganya dan janjinya untuk mempertahankan Tanah Wano.

Adegan yang terjadi benar-benar gila dan membuat banyak fandom menganggap ini adalah klimaksnya.

Meski demikian, tampaknya ini belim klimaks. Sebab siring berjalannya episode, Kid dan Big Mom mulai bertengkar. 

Kid terlihat bergulat dengan Corna Dio miliknya melawan Big Mom dan menjatuhkannya sesaat.

Namun, begitu Big Mom berdiri, dia menebas banteng metalik milik Kid menjadi dua. Kid kemudian menggunakan Tugasnya pada Big Mom, membuatnya tidak dapat melarikan diri, dan dengan cepat meluncurkan banteng metaliknya ke arahnya.

 Big Mom, di sisi lain, lolos dari serangan itu. Setelah itu, Kid dan Law melancarkan rentetan serangan padanya dan berhasil melemahkannya secara bertahap, tetapi sekali lagi, dia membela diri.

Meskipun demikian, sampai saat ini, penggemar mengoceh tentang betapa bagus dan halusnya animasi One Piece 1066 dan bagaimana tidak ada pengisi di antara frame.

Tidak hanya itu, adegan di mana dia melancarkan rentetan serangan juga dieksekusi dengan sangat baik. Tapi kemudian muncul adegan besar lainnya dari One Piece 1066, yang menyebabkan internet meledak.

Saat Big Mom dikalahkan, One Piece 1066 berakhir, dan penggemar serial ini tidak hanya tergerak oleh kualitas animasinya, tetapi juga oleh seberapa baik bagian selanjutnya, terlebih ketika Misery muncul.

Perasaan para karakter disampaikan dengan sangat baik, selain animasi yang luar biasa. Elemen lain, seperti kecepatan episode dan suara karakter, juga berkontribusi pada popularitas episode tersebut di internet.

Posting Komentar