Dampingi Rebecca Klopper, Fadly Faisal Ingatkan Kisah Cinta Vanessa Angel Dan Bibi, Netizen Salut Pak Haji - Mytips.id

Dampingi Rebecca Klopper, Fadly Faisal Ingatkan Kisah Cinta Vanessa Angel Dan Bibi, Netizen Salut Pak Haji

 


Mytips.id - Rebecca Klopper saat ini tengah mengalami skandal di mana sebuah video syur  dirinya tersebar di jagat maya.

Becca sapaan akrabnya, akhirnya telah melakukan klarifikasi di hadapan media.

Terlihat saat melakukan klarifikasi Rebecca Klopper ditemani oleh Fadly Faisal.

Fadly terlihat sangat setia, tulus dan sabar menemani Rebecca meminta maaf karena dia telah membuat kegaduhan.

Kesetiaan Fadly menemani Rebecca sontak membuat netizen teringata akan kisah cinta mendiang Bibi Ardiansyah, suami artis Vanessa Angel.

Diketahui di masa lalu, artis Vanessa Angel terjerat kasus prostisusi artis.

Saat itu Bibi Ardiansyah, kakak dari Fadly Faisal, setia mendampingi Vanessa Angel.

Bibi yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih dari Vanessa Angel tak pernah sekalipun meninggalkan Vanessa, bahkan saat di penjara.

Di saat orangtua Vanessa tak mau mengakui Vanessa sebagai anak, hanya Bibi sang kekasih yang mau menemani hingga berakhirnya persidangan.

Seperti halnya Fadly sang adik yang juga setia meski Rebecca sang pacar telah melakukan kesalahan yang fatal di masa lalu.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal saat kalrifikasi mengingatkan kisah cinta almarhum dan almarhumah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram @gosipnyinyir2)

Kesetian Fadly terhadap Rebecca Klopper juga ramai diperbincangkan oleh netizen di beberapa akun gosip di Instagram.

Satu di antaranya adalah akun Instagram @gosipnyinyir2.

Dalam postingan tentang kemiripan kisah cinta Fadly- Becca dan mendiang Bibi-Vanesa, banyak netizen yang setuju namun ada pula yang tidak setuju.

Namun banyak pula netizen yang justru merasa prihatin  dan kagum terhadap Haji Faisal karena harus bersabar kedua anak lelaki harus menghadapi kasus yang serupa.

Komentar netizen (Instagram @gosipnyinnyir2)

Haji Faisal adalah ayah mendiang Bibi Ardiansyah dan Fadly Faisal. Namanya melambung karena kesabaran dan kebijakan beliau dalam menanggapi kasus menantunya Vanessa Anggel.

Tak hanya itu ketulusan beliau menerima dan menyayangi Vanessa Angel seperti anak sendiri membuat netizen kagum dan simpati terhadapnya. (***)






Posting Komentar