5 Fakta One Piece Live Action, Wajib Tonton Sih! - Mytips.id

5 Fakta One Piece Live Action, Wajib Tonton Sih!



Mytips.id, GEEK - 5 fakta One Piece Live Action membuat penggemar semakin antusias menanti film adaptasi komik karya Eiichiro Oda tersebut. Mulai dari pemeran utama hingga alur cerita memancing rasa penasaran.

Manga One Piece pertama kali muncul ke hadapan publik pada tahun 1997 dan merupakan komik dengan cerita terpanjang. Setelah menunggu cukup lama, Netflix memproduksi dan menayangkan versi live action petualangan Luffy.

5 Fakta One Piece Live Action

Selain Eiichiro Oda yang terjun langsung sebagai produser kreatif, One Piece Live Action memberikan beberapa fakta mengejutkan lainnya.

1. Official Trailer Menggoda

Setelah meluncurkan official trailer berdurasi 90 detik, One Piece Live Action telah mencuri perhatian banyak orang. Video pendek tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 600 ribu penonton dalam kurun waktu 7 jam sejak perilisan.

2. Proses Syuting Selesai Tahun Lalu

Sebenarnya, syuting One Piece Live Action sudah selesai pada bulan Agustus 2022. Tim produksi perlu mempersiapkan banyak hal hingga siap dirilis satu tahun kemudian.

Proses pembuatan film juga sempat terhenti, salah satu penyebabnya adalah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

3. Menghadirkan Alur East Blue

Series One Piece Live Action akan menghadirkan alur east blue. Menceritakan perjalanan Luffy menjadi seorang bajak laut hingga bertemu dengan karakter lainnya.

One Piece Live Action tidak hanya menyoroti kehidupan Luffy, tetapi semua karakter juga ditonjolkan.

4. Menampilkan 10 Episode di Awal Penayangan

Para penggemar One Piece rasanya tidak akan kecewa karena series One Piece Live Action ini dikabarkan akan langsung menampilkan 10 episode pada tanggal 31 Agustus mendatang.

5. Diperankan Oleh Aktor Asal Meksiko

Pemeran utama Luffy dengan topi jeraminya akan diperankan oleh seorang aktor asal Meksiko bernama Inaki Goday. Bintang muda ini diketahui lahir pada 25 Agustus tahun 2003.

5 fakta One Piece Live Action dirangkum dari berbagai sumber. Sudah siap menonton series adaptasi komik paling populer karya Eiichiro Oda? Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai ketinggalan.

Posting Komentar