3 Aplikasi Translate Jepang Indonesia yang Membantu Anda Menerjemahkan Anime Favorite - Mytips.id

3 Aplikasi Translate Jepang Indonesia yang Membantu Anda Menerjemahkan Anime Favorite


Mytips.id - Khusus bagi pecinta anime dan drama Negeri Sakura sepertinya perlu mengunduh aplikasi translate Jepang Indonesia. Pengguna bisa mencari kosa kata yang artinya tidak diketahui lewat situs tersebut.

Situs dan Aplikasi Translate Jepang Indonesia

Fitur yang tersedia dalam aplikasi penerjemah membuat belajar menjadi menyenangkan. Berikut ini situs dan aplikasi translate Jepang Indonesia terbaik yang direkomendasikan untuk kamu.

1. Naver Papago - AI Translator

Papago merupakan sebuah aplikasi besutan Never Corp yang juga bisa diakses lewat situs. Perusahaan ini berasal dari Korea Selatan dan dapat menerjemahkan berbagai bahasa asing tidak hanya Jepang.

Fiturnya juga terbilang lengkap mulai dari menyediakan audio dan cara baca romaji. Selain itu pengembang juga menyediakan fitur handwrite dan furigana sehingga pengguna bisa menulis kanji atau hiragana.

Sedangkan untuk fitur handwrite sendiri berfungsi untuk menggambar kanji yang pernah kamu lihat. Belajar bahasa asing semakin seru dengan platform ini.

2. Yandex Translate

Rekomendasi aplikasi translate Jepang Indonesia berikutnya adalah Yandex Translate. Fitur yang tersedia sangat beragam mulai dari menerjemahkan foto, dokumen, audio, dan situs ke banyak bahasa.

Yandex Translate tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi saja melainkan juga website. Proses terjemahannya juga sangat cepat dan hasilnya akurat. Benar-benar sangat membantu untuk mempelajari hal baru.

Bahkan bagi pengguna awam pun mudah untuk menggunakan Yandex Translate. Namun, kekurangannya adalah pengembang belum menyediakan fitur untuk menambahkan gambar manual ketika akan menerjemahkan sesuatu.

3. Jisho

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah Jisho yang bisa disebut dengan kamus Bahasa Jepang. Pengguna hanya bisa mengaksesnya lewat situs saja, tetapi tidak perlu khawatir karena ada banyak kosa kata yang bisa kamu pelajari.

Salah satu fitur menarik dari Jisho adalah penjelasan makna atau arti dari sebuah kalimat. Akan tetapi kekurangannya adalah hanya bisa mencari terjemahan dari dua bahasa saja, yaitu Jepang dan Inggris.

Sekarang kamu lebih mudah mempelajari bahasa baru lewat ketiga aplikasi translate Jepang Indonesia tersebut. Dilengkapi fitur yang memudahkan semua pengguna.

Posting Komentar