10 Skuter Listrik Murah Terbaru 2023, Harga Mulai 1,2 Juta - Mytips.id

10 Skuter Listrik Murah Terbaru 2023, Harga Mulai 1,2 Juta



Mytips.id - Skuter listrik kini menjadi alternatif alat transportasi selain motor roda dua. Selain lebih ramah lingkungan ketimbang motor, ada cukup banyak pilihan skuter listrik murah. Bahkan ada yang harganya 1,2 jutaan.

Singkat kata, berikut beberapa rekomendasi skuter listrik murah terbaru 2022 yang dijual di marketplace. Namun, sebelum itu, mari simak lebih dulu kelebihan dan kekurangan skuter listrik murah berikut ini.

Kelebihan Skuter Listrik

Salah satu kelebihan dari skuter listrik, baik itu yang murah maupun yang mahal, adalah lebih ramah lingkungan. Di era pencemaran lingkungan menjadi masalah bersama, skuter listrik adalah pilihan tepat.

Selain itu, seiring dengan kemajuan teknologi, harga skuter listrik juga sudah lumayan murah sekarang. Sehingga cukup mudah didapatkan oleh semua kalangan. Tidak hanya orang-orang kaya saja misalnya. 

Kekurangan Skuter Listrik

Dibalik kelebihan tentu juga ada kekurangan. Terutama untuk skuter listrik yang harganya murah. Seperti kata banyak orang, ada harga juga ada kualitas. Kecil kemungkinan skuter listrik murah bisa berkualitas.

Namun, bukan berarti skuter berbahaya atau semacamnya. Namun lebih kepada skuter bisa saja tidak awet. Selain itu, material yang dipakai untuk membuat skuter listrik murah juga bukan material terbaik.

Daftar Skuter Listrik Murah

Di tengah skuter listrik yang harga mencapai puluhan juta atau bahkan lebih, ada kurang lebih 10 skuter listrik murah. Oleh karena itu, tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar skuter listrik murah terbaru 2022.

1. Skuter Lightweight, harga 1,2 jutaan.

2. Skuter Kids Premium E, harga 1,3 jutaan.

3. Skuter Ninebot E8, harga 1,2 jutaan.

4. Skuter Motify X9, harga 1,2 jutaan.

5. Skuter EY07A1, harga 1,5 jutaan.

6. Skuter Audrey Mavic, harga 1,7 jutaan. 

7.Skuter Petrik E8, harga 2,1 jutaan.

8. Skuter Deluxe Clay, harga 2,5 jutaan.

9. Skuter Escape, harga 2,6 jutaan.

10. Skuter Audrey AD001, harga 2,7 jutaan.

Sekedar sebagai catatan, jika membeli skuter secara online baik lewat marketplace atau e-commerce, perhatikan deskripsi yang tertera. Baik itu kaitannya dengan warna, tipe, kondisi skuter, dan sebagainya. 

Posting Komentar