Cara Menjadi Affiliate TikTok Tanpa Followers Terbaru 2022 - Mytips.id

Cara Menjadi Affiliate TikTok Tanpa Followers Terbaru 2022

Mytips.id - Cara menjadi Affiliate TikTok kini mudah. Kamu tidak perlu lagi memiliki jumlah follower dalam jumlah yang sangat banyak. 

Di tahun 2022, meski jumlah follower sedikit, kamu tetap bisa mendaftar TikTok Affiliate.

Namun sebelum mendaftar TikTok Affiliate, pastikan kamu juga sudah memiliki akun TikTok Shop yang aktif. Selain itu, kamu juga harus memenuhi beberapa syarat menjadi TikTok Affiliate di bawah ini:

  1. Punya rekening bank.

  2. Punya kartu identitas, bisa KTP atau paspor.

  3. Cantumkan alamat pengiriman.

Jika kamu sudah memenuhi semua syarat yang diminta, maka kamu bisa langsung mendaftar Tiktok Affiliate. Berikut langkah-langkah cara menjadi TikTok affiliate terbaru di 2022 meski follower sedikit.

  1. Buka Aplikasi TikTok, bukan TikTok Lite.

  2. Login Akun TikTok. 

  3. Klik Profile.

  4. Klik Shop atau Ikon Keranjang.

  5. Klik E-Commerce Creator Center.

  6. Klik Commissions.

  7. Klik Add Product.

  8. Lengkapi dan Verifikasi Data.

  9. Klik Add Affiliate Products.

  10. Tunggu permintaan disetujui Seller atau Merchant.

  11. Selesai.

Jika sudah disetujui, kamu bisa mulai mempromosikan dan menambahkan link produk pada video yang kamu unggah.

Jika ada produk yang terjual, selamat kamu pun akan mendapat penghasilan tambahan.

Salah satu kelebihan TikTok affiliate ketimbang program affiliate dari platform lain adalah syarat atau proses pendaftaran yang lebih mudah. Bukan syarat follower yang diminta, melainkan nomor rekening.

Selebihnya hanya kartu identitas dan mencantumkan alamat. Dua hal yang tentu semua orang punya. Coba jika misalnya yang menjadi syarat adalah jumlah follower? Tentu itu ada di luar kendali kita.

Dengan menjadi TikTok Affiliate, mau tidak mau, kamu dituntut untuk menjadi content creator yang kreatif. Kenapa demikian? Paling tidak agar video yang kamu unggah mendapat perhatian banyak orang.

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap menjadi content creator dan tertarik jadi bagian dari Tiktok Affiliate? Jadilah kreatif agar kamu bisa mendapat uang dengan modal HP dan koneksi internet saja..

Akhir kata, jangan lupa share artikel cara Cara Menjadi Affiliate TikTok ini. Selain itu, jangan lupa juga untuk aktifkan lonceng notifikasi agar kamu tidak ketinggalan artikel bermanfaat dari Mytips.id.

Posting Komentar